Now Reading:
SCTV Bakal Tayangkan Serial India Baru, Netizen Tebak ‘Belahan Jiwa’
Full Article 2 minutes read

SCTV Bakal Tayangkan Serial India Baru, Netizen Tebak ‘Belahan Jiwa’

iyaa.com | Jakarta: Sukses dengan Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door), SCTV siap tayangkan serial India lainnya. Melalui instagramnya, SCTV beri petunjuk akan serial India terbaru yang akan segera ditayangkan.

Sayangnya, SCTV merahasiakan judul serial India tersebut. SCTV hanya berikan sedikit bocoran tentang alur ceritanya. Serta meminta pendapat netizen apa judul versi Indonesia yang tepat.

“Fevers! Mimin mau minta bantuan kamu, nih, untuk menentukan judul salah satu serial India. Kalau jalan ceritanya seperti bagan di poster, judul apa yang cocok untuk serial ini, ya??
.
Yuk, pahami bocoran ceritanya dan kasih mimin judul yang kreatif~
#SCTVSeries,” tulis SCTV.

Dalam gambar, dijelaskan bahwa 2 karakter utama wanita adalah kakak-adik yang sudah yatim piatu. Sang adik sangat menghormati kakaknya seperti ia menghormati ibunya.

Selanjutnya ada 2 karakter utama pria yang juga kakak-adik dan berasal dari keluarga pengacara elit. Hingga suatu ketika empat karakter utama ini saling jatuh cinta.

Melihat postingan ini, banyak netizen yang menduga SCTV akan kembali hadirkan serial Belahan Jiwa yang pernah tayang di Indosiar dan SCTV pada tahun 2016 lalu. Serial berjudul asli Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai (My Sister is One in a Thousand) ini dibintangi oleh Krystle D’Souza, Nia Sharma, Karan Tacker dan Kushal Tandon.

“Belahan jiwa,” tebak @silviasilvia2234.

“Belahan Jiwa,” tebak @4ryob.

“Ini serial Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai ada idolaku karan tacker dan kushal tandon,” komentar @pearlvlove.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.