Now Reading:
Tambah Rangkaian Atoderm, Bioderma Datangkan ‘Atoderm Huile de Douche’
Full Article 2 minutes read

Tambah Rangkaian Atoderm, Bioderma Datangkan ‘Atoderm Huile de Douche’

iyaa.com | Jakarta: Bioderma Indonesia akan kedatangan keluarga baru dari Atoderm, yakni ‘Atoderm Huile de Douche’.

‘Atoderm Huile de Douche’ merupakan shower oil yang diformulasikan untuk kulit kering, sangat kering, sensitif, dan mudah teriritasi.

Shower oil ini dibuat dari formula eksklusif yang terdiri dari plant biolipids (biolipid nabati), vitamin PP, dan Skin Barrier Therapy. Plant biolipids (coconut dan sunflower ester) berfungsi untuk menenangkan kulit serta memperkuat ketahanan kulit dengan menciptakan kembali selaput pelindungnya.

Vitamin PP memungkinkan restrukturisasi perlindungan kelembaban kulit dalam jangka panjang. Dan DAF (Dermatological Advanced Formulation) menjamin kulit lebih sehat dan lebih tahan.

Sabun ini akan memberikan 24 jam kelembapan ke kulit setelah dipakai. Shower oil ini cocok untuk seluruh anggota keluarga dan bisa dipakai untuk tubuh dan wajah sekaligus karena tidak mengiritasi mata.

Shower oil ‘Atoderm Huile de Douche’ ini juga fragrance-free, non-comedogenic, hypoallergenic, paraben-free, tanpa pewarna, dan soap-free, itu sebabnya shower oil ini bisa dipakaikan ke bayi pula.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.