Now Reading:
Kenalan dengan ‘C – Series’, Rangkaian Skincare Baru dari La Tulipe Cosmetiques
Full Article 4 minutes read

Kenalan dengan ‘C – Series’, Rangkaian Skincare Baru dari La Tulipe Cosmetiques

iyaa.com | Jakarta: Terkena paparan polusi dan asap kendaraan setiap harinya membuat kulit kita rentan dengan radikal bebas. Itu sebabnya La Tulipe Cosmetiques mempersembahkan rangkaian skincare ‘C – Series’ untuk melawannya.

Rangkaian ‘C – Series’ hadir dalam 3 produk skincare harian yang kaya akan antioksidan yakni ‘C – Facial Foam’, ‘C – Serum’, dan ‘C – Night Cream’.

‘C – Facial Foam’ merupakan pembersih wajah yang kaya akan antioksidan yang mampu membuat kulit lebih bersih, lembap, dan lembut setelah digunakan.

Sabun pembersih wajah ini tidak boleh langsung diusap ke wajah, jadi untuk memakainya kamu perlu membuat busa lebih dulu. Baru busa sabunnya yang diusapkan dan dipijat ke wajah.

Kemudian ‘C – Serum’ akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan lingkungan yang menyebabkan penuaan dini. Serum ini juga merawat kulit menua, mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, garis-garis halus serta kerutan di wajah.

View this post on Instagram

C – Face Serum Serum wajah mengandung Antioksidan Membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan lingkungan yang dapat mempercepat penuaan dini. Serum ini juga membantu merawat kulit menua, mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, garis-garis halus serta kerutan di wajah serta membantu kulit tetap terlihat sehat dan cerah. Cara Pemakaian : Gunakan serum 2 kali sehari, pagi dan malam hari, setelah membersihkan wajah. Teteskan serum secukupnya pada telapak tangan. Gunakan jari yang bersih untuk mengaplikasikan serum pada seluruh wajah dan leher. Penggunaan di pagi hari sebaiknya diikuti dengan penggunaan sunscreen . #latulipe #latulipecosmetiques #cseries #latulipecseries

A post shared by La Tulipe Cosmetiques (@latulipecosmetiques_) on

Dan yang terpenting serum ini membantu kulit terlihat sehat dan cerah. Setelah memakai serum di pagi hari, jangan lupa pakai sunscreen setelahnya. Serum ini bisa dipakai semua jenis kulit, namun jangan dipakai saat kulit sedang berjerawat.

Lalu ‘C – Night Cream’ merupakan krim malam dengan kandungan Sodium Hyaluronate + Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan serta membantu menjaga kelembaban kulit dan merawat kulit wajah setelah beraktivitas dan terpapar sinar matahari.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.