Now Reading:
Didandani Kekeyi, Tasya Farasya Jajal Balon Air untuk Ratakan DD Cream
Full Article 2 minutes read

Didandani Kekeyi, Tasya Farasya Jajal Balon Air untuk Ratakan DD Cream

iyaa.com | Jakarta: Setelah berhasil mendandani wajah Rahmawati Kekeyi Putri, kini giliran Tasya Farasya yang didandani beauty vlogger fenomenal tersebut. Beberapa video tutorial makeup ala Kekeyi sempat viral salah satunya adalah penggunaan balon air sebagai pengganti beauty blender.

Dalam video berjudul “DIDANDANI KEKEYI + MAKAN BARENG” yang diunggah ke youtube pada Selasa (20/11/2018), Tasya Farasya mencoba sensasi meratakan foundation dengan balon air.

“Tadi aku dandani Kekey makeup ala aku sekarang aku mau didandani makeup ala Kekey,” kata Tasya Farasya.

Pertama-tama, Kekeyi memulaskan Pixy Radiant Finish Lightening Cream ke wajah Tasya Farasya. Dilanjutkan dengan DD Cream dari Wardah sebagai pengganti foundation. Menariknya, Tasya Farasya yang penasaran meminta Kekeyi menggunakan balon air di sebagian wajahnya. Dan sebagian lagi menggunakan beauty blender.

Dalam video, Kekeyi mengakui dirinya lebih suka meratakan foundation dengan balon ketimbang menggunakan spons.

“Pake balon. Aku sampai sekarang aja suka pake balon,” kata Kekeyi.

“Tapi enak sih rasanya, kayak adem-adem gitu. Bener adem,” kata Tasya Farasya.

Selanjutnya Kekeyi memulaskan eyeshadow warna coral sebagai blush on di wajah tasya Farasya. Lalu bedak, eyebrow dan eyeshadow warna cokelat agar terlihat natural. Makeup ala Kekeyi di wajah Tasya Farasya semakin terlihat flawless dengan lipstik warna peach.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.