Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 22 November 2018: Yudha Terjebak?
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 22 November 2018: Yudha Terjebak?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (21/11/2018), Raffi (Jonathan Frizzy) datangi rumah Radit (Aditya Herpavi) untuk mengambil Ilham (Alwi Assegaf). Walau mendapat penolakan keras dari Lisa (Masayu Anastasia), Radit akhirnya menyerahkan Ilham pada Raffi karena bukti tes DNA ulang yang membuktikan bahwa Ilham positif anak kandung Mira (Ratna Galih).

Lisa pun tak berkutik saat Radit akhirnya tahu semua kebohongan Lisa. Yudha/Dani (Teddy Syah) membongkar rahasia terbesar Lisa bahwa dirinya hanya ingin mendapatkan seluruh harta Radit. Ilham menolak tinggal bersama bapaknya. Ilham pertanyakan tentang kejahatan Yudha yang tega memisahkannya dengan Mira dan Indah (Audrey Junicka Putri).

Tak mendapatkan Ilham, Yudha segera pergi ke sekolah untuk membawa pulang Indah. Tapi Raffi lebih dulu menghubungi Tari (Ririn Dwiariyanti). Sementara Rianti (Rianti Cartwright) membuat perjanjian dengan Nanda agar tak lagi berkhianat dan jadi kaki tangan Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (22/11/2018), Raffi dan Ilham bergegas menuju sekolah Indah. Begitu pula dengan Yudha yang meminta Jarwo (Yadi Timo) lebih cepat sampai dan mendapatkan Indah.

Tari menghubungi Firman (Ashraf Sinclair) untuk meminta bantuan. Tanpa sepengetahuan Yudha, Firman datang bersama perawat dan ambulance untuk membawa Yudha ke rumah sakit.

Dan benar saja, Yudha pura-pura penyakit jantungnya kambuh di depan Indah. Tiba-tiba Firman datang dan mengajak Yudha ke rumah sakit. Tapi Yudha menolak ikut pergi.

Raffi pertanyakan sikap Yudha yang menolak pergi. Indah pun meminta bapaknya ikut ke rumah sakit jika memang benar-benar sakit. Yudha terdiam dan merasa dijebak.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.