Now Reading:
Tayang Tahun Depan, Intip Teaser Trailer Pertama Live-Action ‘The Lion King’
Full Article 2 minutes read

Tayang Tahun Depan, Intip Teaser Trailer Pertama Live-Action ‘The Lion King’

iyaa.com | Jakarta: Disney kembali membuat versi live-action film animasi klasiknya, yakni The Lion King. Kemarin (22/11/2018) Walt Disney Studios merilis teaser trailer pertama dari The Lion King.

Dalam trailer berdurasi 1.32 detik itu nampak pemandangan savanna tempat hewan-hewan berkumpul. Kemudian Rafiki memperlihatkan Simba kecil ke hadapan hewan lainnya, dengan Musafa dan Sarabi berada di belakangnya.

Teaser trailer tersebut juga diiringi lagu “Circle of Life” yang pastinya membuat kamu teringat kembali dengan film animasinya yang rilis tahun 1994 silam.

Suara para karakter The Lion King akan diisi oleh sederet bintang diantaranya Donald Glover sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala, James Earl Jones sebagai Musafa, Seth Rogen sebagai Pumbaa, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, serta Billy Eichner sebagai Timon.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau, yang mana sebelumnya juga menyutradarai film live-action Disney yakni The Jungle Book.

The Liong King live-action akan diputar di bioskop musim panas mendatang tanggal 19 Juli 2019. Intip teaser trailernya di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.