Now Reading:
Rambut Gondrong Bikin Aliando Syarief Lebih Mudah Ekspresikan Diri
Full Article 1 minutes read

Rambut Gondrong Bikin Aliando Syarief Lebih Mudah Ekspresikan Diri

iyaa.com | Jakarta: Aliando Syarief kini tampil beda dengan rambut gondrongnya. Penampilan barunya ini juga bagian dari film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak pada 27 Desember 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.

Walau sempat parno dengan rambut gondrongnya sendiri, Aliando Syarief mengakui dirinya kini lebih mudah mengekspresikan diri. Terlebih rambut gondrong tersebut sesuai dengan perannya di film Asal Kau Bahagia.

“Iya ini gondrong, lebih asyik sih karena Ali bebas mengekspresikan diri dan mengeksplor apa yang Ali mau. Ya pokoknya lebih happy dan kebetulan cocok sama filmnya juga ya sudah lanjutin,” tutur Aliando Syarief, dikutip dari Liputan 6, Rabu (21/11/2018).

Hingga saat ini Aliando masih menikmati penampilan barunya. Aktor yang populer berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini belum mengetahui kapan ia akan memangkas rambut gondrongnya.

“Belum tahu, masih kaya gini saja. Tapi nanti kalau kebutuhan kerjaan (film) lain harus diubah rambutnya ya harus sudah siap. Misalnya mau dibotakin, eh tapi kalau itu nanti dulu deh,” kata Aliando.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.