Now Reading:
Halima Aden Perlihatkan Cara Dapat Kulit Glowing dan Makeup untuk Hangout
Full Article 1 minutes read

Halima Aden Perlihatkan Cara Dapat Kulit Glowing dan Makeup untuk Hangout

iyaa.com | Jakarta: Kulit glowing menjadi dambaan banyak perempuan, termasuk Halima Aden, model berhijab pertama yang berhasil tampil di runway New York serta mengisi cover majalah-majalah fashion ternama.

Pekerjaan sebagai model tentu Halima harus menjaga agar kulitnya tetap glowing meski aktivitasnya banyak dan harus berpergian ke luar negeri. Bersama Vogue, model 21 tahun ini membagikan rutinitas perawatan kulitnya setiap hari.

Halima sering menggunakan bahan-bahan alami sebagai masker wajah, namun saat tidak ada dia akan mengenakan sheet mask yang mana lebih praktis. Setelah pakai masker, ia melanjutkan dengan mencuci muka pakai facial wash.

Halima menyarankan untuk mencuci wajah sambil dipijat-pijat. Setelahnya ia membilas dengan air dingin dan menepuk-nepuk wajahnya supaya kering.

Selanjutnya Halima mengoleskan lip balm, pelembap wajah, dan face oil, dan face mist berturut-turut. Setelahnya model keturunan Amerika-Somalia ini mulai dengan riasannya.

Pertama tentu saja kamu harus pakai primer. Sambil menunggu primernya meresap, Halima merapikan bagian alis. Setelah alis selesai, ia melanjutkan dengan memakai foundation, countour powder, dan eyeshadow.

Dan terakhir Halima mengaplikasikan maskara, lipstik, dan highlighter sebagai penutup. Intip video tutorialnya di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.