Now Reading:
Review L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA
Full Article 2 minutes read

Review L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA

iyaa.com | Jakarta: Sunscreen merupakan item wajib yang penting untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. SPF dalam skincare atau makeup saja tidak cukup. Kamu perlu memakai sunscreen untuk perlindungan maksimal.

Kini tersedia produk sunscreen baru keluaran L’Oreal, yakni L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA. Suncreen ini hadir dalam tube 30 ml berwarna toska yang travel-friendly. Tube-nya berujung lancip sehingga tak perlu khawatir kebanyakan saat mengeluarkan produk.

Untuk teksturnya, suncreen berwarna putih ini lembut dan cukup kental, serta tidak memiliki aroma yang menyengat. Sunscreen ini juga gampang dibaurkan, mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

Seperti namanya, L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA memberikan hasil yang matte, namun tak membuat kulit menjadi kering. Sunscreen ini pun cocok untuk kulit oily dan acne-prone karena tak membuat kulit terasa licin, berminyak, dan tak menimbulkan jerawat.

Untuk ingredient-nya sendiri, L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA mengandung Mexoryl yang berfungsi mencegah pigmentasi dan noda hitam. Serta kandungan anti-polusi Detoxyl yang mampu melindungi kulit dari partikel yang lebih kecil dari 2,5 mikron.

Selain itu sunscreen ini juga mengandung 3 ektrak tanaman astringent yang formulanya dapat mencegah produksi sebum berlebihan.

Yang tak kalah penting, L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA mengandung titanium dioxide. Titanium dioxide (dan juga zinx oxide) merupakan mineral aktif pada physical sunscreen yang mampu menangkal UVA dan UVB.

L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+/PA++++ Long UVA dijual dengan harga Rp99.000. Dan saat ini masih diskon 30% di Sociolla hingga akhir November 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.