Now Reading:
Tint Me & Twin Blush, Perona Pipi dan Bibir Terbaru dari PIXY Cosmetics
Full Article 2 minutes read

Tint Me & Twin Blush, Perona Pipi dan Bibir Terbaru dari PIXY Cosmetics

iyaa.com | Jakarta: Setelah Make it Glow, PIXY Cosmetics kembali luncurkan inovasi terbarunya yaitu Tint Me dan Twin Blush. Mengikuti tren kosmetik yang multifungsi, Tint Me dan Twin Blush juga punya fungsi lebih dari satu. Tak hanya untuk perona bibir, Tint me dan Twin Blush juga dapat berfungsi sebagai perona pipi.

PIXY Tint Me hadir dalam 3 pilihan shades yaitu In Red, On Pink dan That Orange. Tint Me berikan hasil akhir yang natural dan membuat bibir sehat dengan kandungan madu di dalamnya.

PIXY Tint Me diklaim ringan di bibir tanpa rasa lengket. Selain untuk bibir, lip tint dari PIXY ini juga dapat diaplikasikan sebagai blush on.

Foto: Lazada

Selanjutnya yang tak kalah menarik adalah PIXY Twin Blush. Perona pipi dan bibir ini hadir dalam bentuk cream yang akan berubah jadi powder setelah diaplikasikan. Sama seperti Tint Me, Twin Blush juga miliki formula yang ringan, tidak lengket dan mudah di-blend. Kandungan honey essence di dalamnya berfungsi sebagai moisturizer.

PIXY Twin Blush hadir dalam 5 shades menarik yaitu 01 Pop Teraccota , 02 Active Pink, 03 Pretty Plum , 04, Neon Orange 05 Stunning Red.

Foto: Lazada

PIXY Tint Me isi 4ml dijual dengan harga Rp45.000 dan PIXY Twin Blush dengan harga Rp50.000. Dua produk terbaru PIXY Cosmetics ini bisa kamu dapatkan di e-commerce Lazada Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.