Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 November 2018: Selamatkan Indah, Tari Alami Kecelakaan
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 November 2018: Selamatkan Indah, Tari Alami Kecelakaan

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Sabtu (24/11/2018), Radit (Aditya Herpavi) membantu Raffi (Jonathan Frizzy) dan Rianti (Rianti Cartwright). Radit mencegah niat jahat Yudha/Dani (Teddy Syah) dengan membeli saham perusahaan Raffi dengan harga tinggi.

Radit meminta Rianti untuk merahasiakannya dari Raffi, terutama Yudha. Radit ingin mengganti semua kesalahan yang telah dilakukan istrinya hingga membuat Raffi kehilangan Mira (Ratna Galih) dan membuat keluarganya terpisah.

Sementara itu, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) diijinkan menjenguk Yudha di penjara asalkan ditemani oleh Maya (Raquel Katie Larkin). Maya melaporkan niat jahat Yudha yang ingin merebut Ilham dan Indah serta menghancurkan Raffi. Raffi bersyukur dan mengatakan Maya sebagai sosok pengganti Mira untuk Ilham dan Indah.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (26/11/2018), seseorang menabrak Indah saat berjalan dengan Tari (Ririn Dwiariyanti). Indah berlari mengejar botol air yang terjatuh di tangannya. Tari mengejarnya dan panik saat melihat Indah dalam bahaya.

Dua orang pekerja sedang membetulkan neon box yang rusak. Tanpa sengaja, dua pekerja tersebut ceroboh hingga menjatuhkan neon box tersebut. Tari dengan sigap mendorong Indah agar tak terkena pecahan kaca.

Sayangnya, Tari tak sempat melarikan diri hingga terkena pecahan kaca. Firman (Ashraf Sinclair) alami firasat buruk saat sedang lakukan operasi. Pisau dari tangannya terjatuh, Tari jatuh pingsan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.