Now Reading:
‘Kun Fayakun’ Tamat di ANTV, Hamas Syahid Cs Pamitan
Full Article 4 minutes read

‘Kun Fayakun’ Tamat di ANTV, Hamas Syahid Cs Pamitan

iyaa.com | Jakarta: Serial Kun Fayakun telah tamat di ANTV. Perjalanan Rayyan, Andra, Balqis dan Lulu berakhir di episode 129 yang tayang pada Sabtu (24/11/2018).

Berakhirnya serial Kun Fayakun di ANTV menyisakan kesedihan dan kekecewaan bagi penonton setianya. Pasalnya, kisah Rayyan yang diperankan Hamas Syahid berakhir menggantung. Rayyan kalah telak dari Bara (Eza Gionino) dan terjatuh ke sungai. Rayyan hanyut dan belum ditemukan hingga berakhirnya episode 129.

Para pemain pun menuliskan salam perpisahan dan mengucapkan terima kasih. Mulai dari Hamas Sahid yang pamitan dan mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak.

“Assalamu’alaikum teman2, Dengan berat hati saya mau menginformasikan bahwa program tercinta ini harus berhenti di Eps 129. Terimakasih untuk doa dan support teman2 semua, Terima kasih untuk seluruh team Kun Fayakun baik Cast maupun Crew, bangga rasanya bisa kerjasama bareng kalian. Love you All ❤️
Buat teman2 semua, kami persembahkan Kun Fayakun Episode Terakhir.
Selamat Menyaksikan! 😊,” tulis Hamas Syahid.

Selain Hamas Syahid, ucapan terima kasih juga datang dari Handika Pratama, Gita Sinaga dan Izzah Ajrina.

“This is the end of a story… and the beginning of another story… Perjuangan kami harus berhenti di malam episode 129. Terimakasih buat @antv_official dan @tobaliputraproduction serta @ferry_fernandez83 @dede_prawira @bobbyandika13 @alunaalwy serta seluruh crew dan seluruh penonton setia “KUNFAYAKUN” semoga amalan dan nilai positif mengenai agama dari sinetron ini tetap di terapkan sehari2,, 🙏🏻 #kflastepisode,” tulis Handika Pratama.

“Pertanyaan 2 hari belakangan ini, Kun Fayakun akan selesai ya? Hmm.. coba nonton sampai habis hari ini. Apapun itu, Rayyan, Andra, Lulu, Balqis, Bara dan semuanya berterimakasih dan senang sekali bisa menemani kalian semua dari 19 Agustus (episode 01-129) Comment2 kalian bikin baper 😨😭❤️ #kflastepisode,” tulis Gita Sinaga.

“The end of a story, the beginning of many. Thank you for everything🙏🏻. Kun Fayakun episode FINALE 129 #KFLastEpisode,” tulis Izzah Ajrina.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.