Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 27 November 2018: Tari Terancam Buta
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 27 November 2018: Tari Terancam Buta

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (26/11/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) bebas dari penjara. Radit (Aditya Herpavi) menagih janji Yudha untuk membebaskan Lisa (Masayu Anastasia) setelah mencabut berkas perkara terhadap Yudha.

Firman (Ashraf SInclair) tak fokus bekerja dan mengira dirinya kelelahan. Tari (Ririn Dwiariyanti) alami kecelakaan. Tari menyelamatkan Indah (Audrey Junicka Putri) yang berada dalam bahaya hingga wajahnya sendiri terkena pecahan kaca. Firman shock saat tahu Tari alami kecelakaan dan masuk UGD.

Raffi (Jonathan Frizzy) curiga Radit membantu perusahaannya. Sementara Yudha menyusun rencana untuk mendapatkan Ilham dan Indah serta menghancurkan Raffi. Tapi saat bertemu Indah, Indah memilih Raffi dan Jarwo (Yadi Timo) dari pada Yudha.

Lisa terus mendesak Radit dan menangis tak ingin diceraikan. Gerah terhadap sikap Lisa, Radit membawa Lisa pergi dan berniat menceraikannya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Selasa (27/11/2018), Tari sadarkan diri setelah melalui masa kritis. Tari terancam kehilangan penglihatannya. Tapi Firman menenangkan Tari dan mengatakan dirinya akan baik-baik saja. Tari khawatir dirinya akan buta.

Di rumah, Ilham (Alwi Assegaf) berbicara dengan Raffi. Ilham mengijinkan dan merelakan Raffi untuk menikah lagi. Raffi bangun dan memeluk Ilham. Raffi mengatakan tak akan ada yang bisa menggantikan Mira (Ratna Galih).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.