Now Reading:
Jadi Beauty Vlogger, Erica Fernandes Bagikan Tutorial Makeup
Full Article 2 minutes read

Jadi Beauty Vlogger, Erica Fernandes Bagikan Tutorial Makeup

iyaa.com | Jakarta: Dikenal sebagai aktris film dan televisi India, Erica Fernandes kini aktif sebagai beauty vlogger dalam setahun terakhir. Lewat akun Youtube-nya, wanita yang pernah menjadi Miss Maharashtra 2011 ini berbagi banyak tips kecantikan.

Salah satunya tutorial everyday makeup yang tak sulit untuk ditiru. Pertama ia memakai primer yang ia tuang di ujung jarinya. Kemudian ia baurkan ke wajah mulai dari tengah. Setelah itu ia memakai liquid foundation dengan beauty blender.

Uniknya, Erica memakai lipstik sebagai blush. Kemudian ia memakai concealer dengan beauty blender terutama di bagian bawah mata dan sekitar bibir. Berikutnya ia memakai compact powder. Untuk mempertegas rona pipi, Erica menambahkan powder blush.

Tahap selanjutnya, Erica mengaplikasikan bronzing powder di tulang pipi, dari arah telinga ke bawah, serta sedikit highlighter di beberapa bagian wajah. Ia memakai bronzer dan highlighter tipis-tipis dengan kuas besar.

Untuk riasan mata, Erica mencampur beberapa warna seperti soft pink, cokelat, dan hitam. Ia juga mengaplikasikan sedikit eyeshadow gelap di bagian bawah mata. Ia lalu menambahkan shimmer untuk sentuhan akhir.

Selanjutnya, aktris Dev & Sona ini menggunakan maskara di bulu mata atas dan bawah. Ia memulas bibirnya dengan lipstik pink. Sementara untuk alisnya tebal, Erica hanya merapikannya dengabn spoolie dan sedikit mengarsir alisnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.