Now Reading:
Rangga Azof Gabung ‘Anak Langit’ SCTV, Caesar Hito Diisukan Keluar
Full Article 2 minutes read

Rangga Azof Gabung ‘Anak Langit’ SCTV, Caesar Hito Diisukan Keluar

iyaa.com | Jakarta: Pendatang baru muncul di sinetron Anak Langit SCTV yang akan tayang malam ini, Rabu (28/11/2018) di SCTV. Ia adalah Rangga Azof.

Dalam cuplikan episode Anak Langit, Rangga Azof muncul dengan gaya bossy dan sombong. Ia menyewa sebuah restoran dimana Hiro (Stefan William) dan Andra (Caesar Hito) juga sedang memesan makanan untuk istri-istri mereka.

Hingga muncul perkelahian antara kubu Rangga Azof dan sekelompok pria. Rangga Azof maju dan dengan nada sombong akan melawan sendiri para pria tersebut. Andra kesal melihat sikap Rangga Azof yang dinilainya “Sengak” dan sombong. Tapi Andra juga memuji kemampuan berkelahi Rangga Azof.

Sutradara Akbar Bhakti melalui instagramnya menyambut bergabungnya Rangga Azof di Anak Langit. Namun dalam caption, Akbar Bhakti beri kode bahwa akan ada pemain yang keluar dari Anak Langit.

“Ada yg datang ada juga yg akan pergi …tunjukan kemampuanmu …,” tulis Akbar Bhakti.

Di kolom komentar, beredar isu yang menyebut bahwa Caesar Hito akan segera keluar dari Anak Langit. Rumor ini sontak timbulkan rasa kecewa dan tak rela dari penggemar jika Caesar Hito benar-benar keluar dari Anak Langit. Di sisi lain, Milka (Nasya Marcella) bawa kabar gembira tentang kehamilannya.

“klu yg di isukan hito yg keluar jangan deh. Biarpun gue bkn fans hito atau rindra tapi gak rela aja dia keluar jadi gak lengkap lagi cast AL,” tulis @askhaputra.

“isunya sih masto tp gak rela klo masto kluar dr al😢,” tulis @renipujiwaelah.

“hore mami hamil,, andra yg akn prgi y om hhhh,, hbs udh g da cemistri tuch sama tari,, bkal lbh swett g y ma azof si tarinya,,” tulis @mika_rosya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.