Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 28 November 2018: Dituduh Selingkuh, Lisa Sebut Rianti Pelakor
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 28 November 2018: Dituduh Selingkuh, Lisa Sebut Rianti Pelakor

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (27/11/2018), Lisa (Masayu Anastasia) lakukan segala cara agar Radit (Aditya Herpavi) tak menceraikannya. Lisa naik ke atap rumah dan berniat bunuh diri.

Ilham (Alwi Assegaf) mendengar ucapan Yudha/Dani (Teddy Syah). Yudha memaksa Ilham ikut dengannya. Tapi Jarwo (Yadi Timo) berhasil menggagalkan niat jahat Yudha. Ilham kembali bersama Raffi (Jonathan Frizzy) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Jarwo mendapatkan restu menikah dengan Baedah.

Tari (Ririn Dwiariyanti) tak betah di rumah sakit dan meminta Firman (Ashraf Sinclair) membawanya pulang. Rianti (Rianti Cartwright) mulai terlibat dalam rumah tangga Radit dan Lisa. Lisa memergoki Radit bersama Rianti di restoran dan dengan emosi menyiramkan air ke kepala Rianti. Rianti membela diri dan mengatakan bahwa Lisa hanya mencintai harta Radit. Rianti mengatakan dirinya tak butuh harta Radit.

Radit marah dengan sikap kasar Lisa pada Rianti. Radit mengusir Lisa dari rumah. Lisa mengungsi ke rumah Yudha, tapi Yudha menolak kehadirannya. Di jalan, Lisa kecopetan dan jatuh pingsan. Saat terbangun, Lisa berteriak dan memaki hingga membuat para pemulung marah. Lisa mencoba kabur tapi gagal.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (28/11/2018), Radit kembali bertemu dengan Rianti di kantor untuk membantu perusahaan Raffi. TIba-tiba Lisa datang bersama Yudha dan kembali melabrak suaminya. Lisa memaki Rianti dan menyebutnya sebagai pelakor (Perebut laki/suami orang). Lisa juga mengobrak-abrik ruang kerja Rianti.

Radit menarik paksa tangan Lisa dan membawanya keluar. Radit meminta Lisa agar tak asal tuduh dan membela Rianti.

Yudha mengambil kesempatan untuk mengambil hati Rianti. Yudha mencoba menenangkan Rianti agar tak emosi pada Lisa. Tapi Rianti marah dan mendorong Yudha hingga terjatuh. Yudha kesakitan karena menabrak kaki sofa. Rianti pergi meninggalkan Yudha.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.