Now Reading:
Kreasi Ombre Lips Pakai Lip Cream dan Lip Tint dari Emina
Full Article 2 minutes read

Kreasi Ombre Lips Pakai Lip Cream dan Lip Tint dari Emina

iyaa.com | Jakarta: Tren ombre lips masih diminati dan digunakan oleh banyak wanita. Ombre Lips membuat riasan wajah terlihat natural dan berseri bagai wanita Korea.

Kini, kamu juga bisa membuat ombre lips pakai lipstik lokal dari Emina Cosmetics. Brand kosmetik khusus remaja ini punya 2 liquid lipstick yang populer yaitu lip cream Emina Creamatte dan lip tint Magic Potion.

Emina bagikan 2 tips sederhana membuat ombre lips pakai creamatte dan Magic Potion. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bibirmu telah siap dan bersih dari sel kulit mati. Seperti mengeksfoliasi dan melembapkan bibir dengan lip balm.

Ada 2 pilihan kombinasi lip cream dan lip tint Emina untuk membuat ombre lips, diantaranya yaitu:

1. Creamatte Amazeballs + Magic Potion Smitten
Keduanya sama-sama miliki warna dasar merah muda. Aplikasikan lebih dulu creamatte shade Amazeballs di bibir. Dilanjutkan dengan Magic Potion shade Smitten di bagian dalam bibir. Kulum bibir perlahan atau gunakan ujung jari jika ingin meratakan lip tint di bibir.

2. Creamatte Baby Fox + Magic Potion Sunglow
Creamatte Baby Fox hadir dalam warna pastel peach yang lembut. Sedangkan Magic Potion Sunglow berwarna orange. Sama seperti kombinasi pertama, aplikasikan lebih dulu lip cream Emina di bibir. Dilanjutkan dengan lip tint Magic Potion shade Sunglow.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.