Now Reading:
Tips Simpel Ubah Gaya Rambut Tanpa Memotongnya
Full Article 2 minutes read

Tips Simpel Ubah Gaya Rambut Tanpa Memotongnya

iyaa.com | Jakarta: Jika kamu bosan dengan gaya rambutmu yang sekarang, tapi tak mau memotongnya, ada kok cara mudahnya. Berikut ini tipsnya dari Style Caster.

1. Ganti Belahan Rambut
Cara paling mudah adalah dengan mengganti belahan rambut, seoerti gaya Miranda Kerr berikut ini. Jika rambutmu belah pinggir, coba ganti dengan belah tengah. Begitu juga sebaliknya.

Foto: Style Caster

2. Coba Gaya Faux Bob
Ingin rambut pendek tapi ogah memotongnya, coba gaya faux bob seperti Emma Watson yang bisa kamu tiru ini. Kumpulkan rambut ke tengkuk, ikat dengan tali elastis, kemudian selipkan ke bawah rambut.

Foto: Style Caster

3. Pakai Poni Palsu
Poni bisa membuat gaya rambutmu berubah seketika. Tapi kalau kamu mau terlihat seperti Lea Michele tanpa memotong rambut, pakai saja poni palsu atau hair clip poni.

Foto: Style Caster

4. Ganti dengan Wet Look
Beach waves bisa membuatmu tampak seksi. Tapi kalau sudah bosan dengan style ini, coba gaya wet look seperti Julianne Houghs. Gaya ini cocok terutama buat yang berambut pendek.

Foto: Style Caster

5. Selipkan Rambut ke Belakang Telinga
Kalau masih bingung juga mau ubah gaya rambut seperti apa, selipkan saja rambut ke belakang telinga seperti Jessica Alba. Tambahkan jepit rambut agar rambut tetap rapi.

Foto: Style Caster


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.