Now Reading:
Malas Diet, Olla Ramlan Hindari Nasi dan Gula Agar Tetap Langsing
Full Article 2 minutes read

Malas Diet, Olla Ramlan Hindari Nasi dan Gula Agar Tetap Langsing

iyaa.com | Jakarta: Tubuh Olla Ramlan kembali langsing usai melahirkan anak ketiganya pada November 2017 lalu. Hal ini kerap membuat banyak wanita iri dan bertanya apa rahasia langsing Olla Ramlan.

Olla Ramlan sendiri sangat anti terhadap diet. Istri daei Aufar Hutapea ini mengaku malas diet demi tubuh langsing.

“Aku orang nggak suka diet banget. Semua ibu-ibu Jakarta pada nanya ‘mba Olla itu dietnya apa sih badan bisa balik lagi langsing abis melahirkan’. Haduh aku paling males diet, itu aku nggak diet sama sekali,” kata Olla Ramlan, dikutip dari Wolipop Detik, Kamis (29/11/2018).

Foto: instagram/ollaramlanaufar

Olla Ramlan mengungkap dirinya lebih memilih menjaga pola makan, seperti menghindari karbohidrat dan gula.

“Itu aku kuruskan cuma nggak makan nasi, sama nggak minum gula. Suami aku sih kadang yang sampai berantem, nggak berantem juga sih cuma terus-terusan ingetin aku jangan makan nasi sama minum gula, padahal aku itu suka banget kalau minum teh yang manis banget dan gulanya itu harus banyak. Jadi ya itu, harus ditahan-tahanin,” ucapnya.

Selain menghindari nasi dan gula, Olla Ramlan juga berolah raga walau tak rutin setiap hari.

“Olahraga sesekali karena kan gimanapun saya masih syuting, anak masih kecil-kecil dan mau ikut aku terus jadi ya mengkombinasikan urusan rumah tangga, kerjaan, nah kalau namanya olahraga atau treatment itu kan urusan pribadi jadi pinter-pinternya aku ambil waktunya gimana,” kata Olla Ramlan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.