Now Reading:
Jadi OST ‘Cinta Suci’ SCTV, Rossa Terharu Lagunya Digemari Anak-Anak
Full Article 2 minutes read

Jadi OST ‘Cinta Suci’ SCTV, Rossa Terharu Lagunya Digemari Anak-Anak

iyaa.com | Jakarta: Lagu yang dipopulerkan Rossa berjudul “Hati yang Terpilih” jadi Official Soundtrack (OST) sinetron Cinta Suci SCTV. Seiring kepopuleran sinetronnya, lagu Rossa yang satu ini kembali populer dan digemari hingga ke semua kalangan.

Tak hanya remaja dan dewasa, lagu “Hati yang Terpilih” juga digemari anak-anak. Hal tersebut lantaran beberapa potongan lagunya kerap muncul dalam sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella.

Mengetahui banyak anak kecil yang menyukai lagunya, Rossa mengaku terharu dan berterima kasih pada sinetron Cinta Suci SCTV. Rossa juga mengunggah beberapa video anak kecil baik perempuan maupun laki-laki yang ikut menyanyikan lagu “Hati yang Terpilih”.

“Rossa Rossa kecil dan ada anak cowok juga ahahaha Aaaaaiih aku terharu laguku menembus batas umur. Makasi sinetron Cinta Suci yang udah milih lagu Hati Yang Terpilih jd soundtrack @melly_goeslaw @cintasucisctv_official,” tulis Rossa dalam caption.

“Anak aqu yg umur 2 taun ja sampe hafal lagunya teh, efek emanya sering dengerin lagu ini sama sering nonton sinetron cinta suci pokoknya lagu teh,” tulis @viviwulandri537.

“anakku umur 4th jg hapal banget lagunya teh ocha Hati yg terpilih garagara nonton terus sinetron cinta suci masyaAllah filmnya bagus soumdtracknya juga bagus sukses trus ya teh,” tulis @anaafarza.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.