Now Reading:
Rumahnya Kemalingan, Raya Kitty ‘Anak Langit’ Tulis Pesan Untuk Si Pencuri
Full Article 2 minutes read

Rumahnya Kemalingan, Raya Kitty ‘Anak Langit’ Tulis Pesan Untuk Si Pencuri

iyaa.com | Jakarta: Raya Kitty mendapat kabar mengejutkan siang ini, Jumat (30/11/2018). Pemeran Emon di sinetron Anak Langit ini mendapat kabar bahwa rumahnya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat dimasuki orang tak dikenal alias pencuri.

Melalui instastory, Raya Kitty mengucap syukur tak banyak barang yang dicuri. Sayangnya, dua ponsel milik ibunya raib beserta uang di dalam dompet. Raya Kitty juga menuliskan pesan untuk sang pencuri. Dari pesan tersebut, nampaknya Raya Kitty mengenal siapa pencuri.

“dapet kabar, rmh di bandung kemalingan. tp alhamdulillah aman smua, yg d ambil cuma Hp nyokap duaduanya n uang yg d dlm dompet! moon maap nih, buat yg maling, pinter dikit yaaa, biar kita gatau yg maling sypa! gpp ikhlass, mungkin krna ga mampu n ga punya duit jadinya maling yakan?,” tulis Raya Kitty.

Selanjutnya, Raya Kitty menmposting capture pesan dari bareskrim (Badan Reserse Kriminal) mengenai lokasi keberadaan ponsel yang telah dicuri. Dalam caption aktris bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana mengatakan bahwa ponsel yang dicuri dijual terpisah. Salah satunya berada di daerah sekitar rumahnya.

“ntah d jual apa gmn ini hp bisa ada di dua tmpt n yg satu d daerah deket rumah!! Hahaha anda kurang pintar!! biar Allah yg balas perbuatanmu!!,” tulis Raya Kitty.

Foto: instastory @rayanurfitrird


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.