Now Reading:
Ganti Judul Jadi ‘Kekuatan Cinta’, Serial Krystle D’Souza & Nia Sharma Tayang Lagi di SCTV
Full Article 2 minutes read

Ganti Judul Jadi ‘Kekuatan Cinta’, Serial Krystle D’Souza & Nia Sharma Tayang Lagi di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sempat berhenti tayang dan lama menghilang di layar kaca, serial India Belahan Jiwa (Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai) tayang lagi di SCTV. Kisah kakak-adik Jeevika dan Maanvi kembali tayang mulai pagi ini, Senin 3 Desember 2018 pukul 08.30 WIB di SCTV, usai Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door).

Tak lagi berjudul Belahan Jiwa, serial yang dibintangi Krystle D’Souza dan Nia Sharma kini berjudul Kekuatan Cinta. Sementara itu, serial Selamanya Cinta dikabarkan akan segera tamat di SCTV.

“Jeevika (@krystledsouza) dan Maanvi (@krystledsouza) punya hubungan yang sangat dekat sebagai kakak-adik. Sampai ketika Jeevika dilamar… Apakah Maanvi mendukung hubungan kakaknya dengan sang kekasih? Saksikan #KekuatanCintaSCTV mulai besok pagi, pkl 08.30 WIB. #SCTVSeries,” tulis SCTV dalam banner promo Kekuatan Cinta di instagram.

Kekuatan Cinta mengisahkan tentang kisah 2 bersaudara Jeevika (Krystle D’Souza) dan Maanvi Chaudhary (Nia Sharma) yang telah ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil. Jeevika dan Maanvi pindah dari New Delhi ke kota kecil Rishikesh.

Saat tumbuh dewasa, Jeevika menikah dengan Viren Singh Vadhera (Karan Tacker), anak dari keluarga pengacara elit di Chandigarh. Sementara Virat (Kushal Tandon) yang merupakan saudara Viren jatuh cinta pada Maanvi dan Maanvi pun menyukai Virat.

Dalam perjalanan ceritanya, terdapat kisah mengharukan dimana Jeevika yang berjuang menyelamatkan Maanvi saat divonis mengidap Leukemia. Jeevika yang hamil tak punya pilihan lain dan menggugurkan kandungannya. Hal tersebut dilakukan karena hanya Jeevika yang memiliki sumsum tulang belakang sesuai dengan Maanvi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.