Now Reading:
Intip Koleksi Nude dari Lipstik Matte SASHI by Salshabilla Adriani
Full Article 3 minutes read

Intip Koleksi Nude dari Lipstik Matte SASHI by Salshabilla Adriani

iyaa.com | Jakarta: Selebriti cantik, Salshabilla Adriani luncurkan lini kosmetik terbarunya, SASHI Cosmetics.

Menariknya, lipstik SASHI ini dibuat dengan inovasi dan teknologi terbaru dari Korea serta dengan formula premium. Tak hanya berlabel Halal, SASHI Cosmetics juga vegan friendly (tidak mengandung bahan hewani) dan cruelty-free (tidak diujicobakan pada hewan).

Foto: instagram/sashibysalsha

Salshabilla juga terjun langsung bersama tim mengunjungi puluhan pabrik di Korea Selatan. Hingga ia menemukan formula yang tepat untuk lipstik matte SASHI Cosmetics. Bintang 7 Manusia harimau New Generation ini merilis liquid matte lisptick dengan 4 shade bernuansa nude. Diantaranya yaitu:

1. SASHI Matte Lip – Puspa, hadir dalam warna silky warm chocolate, shade cokelat susu yang cocok untuk semua suasana, baik siang atau malam.

2. SASHI Matte Lip – Valencia, hadir dalam warna rosy brown untuk kesan merona. Shade pink kecokelatan yang cocok dipakai hangout, ngedate hingga momen spesialmu.

3. SASHI Matte Lip – Ara, warna nude paling muda untuk no makeup makeup look. Cocok untuk kamu yang suka tampil natural.

4. SASHI Matte Lip – Diva, warna cokelat tua. Shade paling gelap yang cocok untuk pecinta warna-warna deep dan makeup bold. Cocok untuk makeup bold yang fokus di area bibir.

SASHI Matte Lip diklaim berikan hasil akhir matte dan tahan lama. Tidak membuat bibir kering dan transfer-proof seharian.

SASHI Matte Lip bisa kamu dapatkan di website resmi sashicosmetics.com dengan harga Rp95.000 untuk masing-masing shade.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.