Now Reading:
Mira is Back, Ratna Galih Disekap Masayu Anastasia di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Mira is Back, Ratna Galih Disekap Masayu Anastasia di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Lama off syuting karena sakit dan kehamilannya, Ratna Galih dikabarkan kembali ke lokasi syuting Cinta yang Hilang RCTI. Hal ini terlihat dari salah satu video yang diposting Ririn Dwiariyanti dalam instastory kemarin, Minggu (2/11/2018).

Dalam video, Jonathan Frizzy nampak datang bersama Ratna Galih. Di depan pintu, Ratna Galih melirik ruangan dengan wajah penuh semangat. Ririn Dwiariyanti juga menyambut hangat kembalinya Ratna Galih.

“Kangen aku enggak?,” tanya Ratna Galih.

I miss you,” jawab Ririn Dwiariyanti.

Kembalinya Ratna Galih nampaknya bukan rumor belaka. Pemilik akun @iklimaqurrotaainihanifa03 mengunggah cuplikan episode Cinta yang Hilang episode malam ini, Senin (3/11/2018).

Dalam cuplikan video promonya, Lisa (Masayu Anastasia) menghubungi seseorang dengan nada marah. Lisa mengancam akan bertindak kejam jika Mira lolos. Dari sini, terungkap bahwa Lisa yang selama ini menyekap dan menyembunyikan Mira (Ratna Galih).

Meski antusias dan penasaran dengan kembalinya Ratna Galih, netizen justru kasihan melihat adegan yang harus dilakukan sang aktris di tengah kehamilannya.

“Yeayyy mira main lg,” tulis @yessi_karlina992.

“Ksian mira lgi hamil tpi adegannya gitu😢😭😭😭😭😭,” komentar @millakadirt.

“iya bener g tega ngliatny lg hamil muda apa pake peran pengganti ya..ngeri tuh guling dri kursi😦,” balas @una_ayla.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.