Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 3 Desember 2018: Masih Hidup, Mira Disekap Lisa
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 3 Desember 2018: Masih Hidup, Mira Disekap Lisa

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (2/12/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) meminta Maya (Raquel Katie Larkin) untuk mempertimbangkan permintaannya menikah dengan Firman (Ashraf Sinclair).

Yudha/Dani (Teddy Syah) mendapatkan pengacara handal yaitu Riko (Evan Sanders), yang ternyata adalah kawan lama Pak Davit. Yudha juga mengirimkan foto candid Rianti (Rianti Cartwright) dan Radit (Aditya Herpavi) pada Raffi (Jonathan Frizzy), tapi Rianti berhasil menghapusnya.

Radit gagal menyudutkan Lisa (Masayu Anastasia) karena bukti kejahatannya menukar dokumen perusahaan telah dihapus. Tapi Radit bersikeras bercerai dengan Lisa. Seseorang menghubungi Lisa dan meminta sejumlah uang. Radit mendengar pembicaraan Lisa dan bertanya apa maksudnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (3/12/2018), Lisa kembali mendapatkan telepon dari seseorang yang memintanya mengirimkan sejumlah uang. Lisa memaki dan memarahinya.

Lisa mengatakan akan bertindak jika Mira (Ratna Galih) berhasil lolos. Radit lagi-lagi memergokinya dan bertanya siapa Mira yang dimaksud. Lisa kaget dan tersudut.

Di sebuah ruangan, Mira berontak dan berusaha melepaskan diri dari ikatan. Saat mencoba melepaskan diri, Mira terjatuh dari kursi tempatnya diikat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.