Now Reading:
Bikin Bingung, Ini Bedanya 4 Facial Foam dari Senka
Full Article 2 minutes read

Bikin Bingung, Ini Bedanya 4 Facial Foam dari Senka

iyaa.com | Jakarta: Brand pembersih wajah dari Jepang, Senka, terbilang merupakan pemain baru di industri perawatan kulit perempuan Indonesia.

Salah satu produk dari Senka yang popular adalah Senka ‘Perfect Whip’, yang saat itu sempat jadi hype karena merupakan facial foam terlaris di Jepang serta dapat menghasilkan banyak busa.

Tak lama kemudian, Senka kembali merilis facial foam mereka berturut-turut yakni ‘Perfect White Clay’, ‘Perfect Whip Fresh’, dan ‘Perfect Whip White’.

Sayangnya karena variannya bertambah, konsumen akhirnya bingung apa perbedaan dari ke-4 facial foam tersebut. Nah biar kamu tidak bingung lagi, berikut ini perbedaan dari 4 facial foam Senka tersebut.

– Perfect Whip
Facial foam pertama Senka ini punya kandungan White Cocoon Essence yang berfungsi menghasilkan busa yang lembut, tebal dan melimpah yang efektif membersihkan makeup, kotoran, dan minyak berlebih dengan halus.

Selain White Cocoon Essence, facial foam ini juga punya kandungan Double Hyaluronic Acid untuk membuat kulit tetap lembut dan terhidrasi. Facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit.

– Perfect White Clay
Sesuai namanya, facial foam ini punya kandungan mineral alami White Clay yang baik untuk membersihkan wajah secara mendalam, sehingga kulit jadi lebih cerah.

Karena mengandung mineral alami, facial foam ini cocok untuk pemilik kulit berminyak hingga yang kulitnya sensitif.

– Perfect Whip Fresh
Kalau facial foam yang ini mengandung Uji Green Tea dari Jepang yang mana bahan tersebut tinggi antioksidan. Selain itu kandungan Uji Green Tea nya juga bisa membuat wajah bebas minyak lebih lama.

Oleh sebab itu, facial foam ini cocok digunakan untuk yang kulitnya kombinasi dan yang berminyak.

– Perfect Whip White
Facial foam yang ini mengandung formula Fuji Sakura Essence yang berasal dari bunga sakura Jepang. Kandungan Fuji Sakura Essence mampu menekan pembentukan bintik hitam yang bikin kulit kusam, serta dapat mencerahkan kulit.

Facial foam ini lebih cocok digunakan oleh pemilik kulit normal hingga kering.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.