Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 4 Desember 2018: Hak Asuh Ilham & Indah Jatuh ke Tangan…
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 4 Desember 2018: Hak Asuh Ilham & Indah Jatuh ke Tangan…

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (3/12/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) berdoa dan meminta agar Firman (Ashraf Sinclair) bahagia. Tapi Maya (Raquel Katie Larkin) tak dapat menuruti permintaan Tari untuk menikah dengan Firman.

Yudha/Dani (Teddy Syah) mencari cara untuk mengambil hati Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) sebelum persidangan. Tapi Ilham mengatakan dirinya hanya akan tinggal bersama Raffi dan Indah.

Sementara Radit (Aditya Herpavi) memergoki Lisa (Masayu Anastasia) mengucapkan nama Mira. Radit menduga Lisa terlibat dalam meninggalnya Mira. Di tempat lain, Mira (Ratna Galih) berusaha kabur dari dua orang pria yang menyekapnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Selasa (4/12/2018), Mira terjatuh saat bersembunyi dan mencoba kabur. Saat kembali tertangkap, Mira bertanya siapa yang membayar mereka untuk menculik dirinya. Tapi pria tersebut merahasiakan siapa bos mereka.

Tapi saat kembali ke tempatnya disekap, penculik satunya membocorkan bahwa bos mereka adalah Lisa. Mira terkejut mendengarnya. Mira berpikir Lisa tak hanya mengambil anaknya tapi juga membayar preman untuk menculiknya.

Sementara itu persidangan hak asuh Ilham dan Indah berjalan sengit. Riko terus membela Yudha walau miliki banyak kesalahan. Catatan kriminal dan fakta persidangan jadi pertimbangan hakim untuk menentukan pihak mana yang akan mendapatkan hak asuh Ilham dan Indah. Lalu siapa yang akan mendapatkan hak asuh Ilham dan Indah?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.