Now Reading:
Bosan dengan Hitam, Ini 3 Langkah Mudah Memakai Eyeliner Warna-Warni
Full Article 1 minutes read

Bosan dengan Hitam, Ini 3 Langkah Mudah Memakai Eyeliner Warna-Warni

iyaa.com | Jakarta: Eyeliner saat ini tak terbatas hanya warna hitam dan cokelat saja, namun juga warna-warni. Kita mungkin takut mencobanya lantaran riasan bisa-bisa terlihat norak.

Namun dengan cara yang tepat, eyeliner berwarna bisa membuat mata lebih menonjol dan tampak cantik. Dilansir dari Makeup, Beauty advisor dari Lancôme, Olivia Thompson, punya 3 langkah mudah bagaimana memakai eyeliner berwarna seperti para penata rias profesional.

1. Pakai Warna yang Kontras
Eyeliner berwarna biasanya diaplikasikan di waterline (area sepanjang garis bulu mata bagian bawah). Maka pilih warna yang bisa membuat statement.

Menurut Thompson, kuncinya adalah mengaplikasikan warna eyeliner yang kontras dengan warna mata atau eyeshadow agar membuatnya lebih menonjol.

2. Pilih Produk yang Tepat
Pilihlah pensil eyeliner yang tahan lama, creamy, dan pigmented. Eyeliner seperti ini mampu menciptakan garis yang bagus di waterline.

3. Lapisi dengan Eyeshadow
Jika ingin mengunci warna eyeliner di waterline, selalu gunakan pensil eyeliner yang creamy dan waterproof terlebih dulu. Kemudian bubuhkan eyeshadow berwarna sama di atasnya. Ini akan mengunci warna di tempatnya dan mencegahnya smudging atau belepotan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.