Now Reading:
Ditolak Valeria Stahl, Cewek Ini Bikin Mas Pur Terpana di ‘Tukang Ojek Pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Ditolak Valeria Stahl, Cewek Ini Bikin Mas Pur Terpana di ‘Tukang Ojek Pengkolan’

iyaa.com |Jakarta: Setelah Novita (Putri Anne) pergi, Furry Setya alias Mas Pur jatuh cinta pada sosok Widya yang diperankan oleh Valeria Stahl di sitkom Tukang Ojek pengkolan (TOP) RCTI.

Sayangnya, lagi-lagi kisah cinta Mas Pur harus kandas dan bertepuk sebelah tangan. Widya menolak cintanya dan memilih pindah kos-kosan. Widya juga memblokir nomor Mas Pur agar tak lagi mengganggunya.

Tapi tunggu dulu…! Perjalanan cinta Mas Pur kembali berlanjut, guys! Sosok ini berhasil mengalihkan mata Mas Pur dari Widya. Ia adalah Siska (Ishabella), pendatang baru di Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam video Tukang Ojek Pengkolan yang diposting Dodi Sanjaya, Mas Pur yang sedang mengantar penumpang tanpa sengaja bertemu dengan Siska. Sontak Mas Pur terbengong dan terus menatap Siska. Tatapannya pada Siska terhenti saat motornya menabrak trotoar.

Waaah, penasaran dengan pertemuan pertama Mas Pur dan Siska? Apakah perjalanan cintanya kali ini berakhir bahagia? Jangan lewatkan kisahnya di Tukang Ojek Pengkolan pukul 16.45 WIB di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.