Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 Desember 2018: Berhasil Kabur, Mira Disangka Adik Rico
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 Desember 2018: Berhasil Kabur, Mira Disangka Adik Rico

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (4/12/2018), Mira (Ratna Galih) gagal melarikan diri. Salah satu preman membocorkan bahwa bos mereka adalah Lisa (Masayu Anastasia).

Mira mencari cara untuk kabur dan berpura-pura ingin ke kamar mandi. Mira berhasil kabur dengan menyiramkan air sabun ke mata preman. Saat berhasil kabur, sebuah mobil menabraknya hingga Mira jatuh pingsan.

Yudha/Dani (Teddy Syah) terus membuat cerita bohong yang menyudutkan Raffi (Jonathan Frizzy) pada Rico (Evan Sanders). Sementara Lisa berusaha mengalihkan perhatian dan menuduh Rianti sebagai pelakor.

Raffi bersama Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) berdoa agar hasil persidangan sesuai harapan mereka. Tapi sidang dihentikan sementara hingga hari esok.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (5/12/2018), Mira pingsan dan dibawa pulang oleh seorang wanita yang ternyata adalah ibu dari Rico. Saat Rico datang, Ibunya mengatakan ia telah menemukan Nadia, adik kandung Rico.

Rico terdiam dan melihat pada Mira. Sementara ibunya menangis bahagia telah menemukan Nadia. Rico sedih karena ibunya masih belum menerima bahwa Nadia telah meninggal dunia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.