Now Reading:
Jade Roller Juga Perlu Dibersihkan, Begini Caranya
Full Article 1 minutes read

Jade Roller Juga Perlu Dibersihkan, Begini Caranya

iyaa.com | Jakarta: Jade roller saat ini sedang tren karena bisa membuat rileks sekaligus melancarkan sirkulasi darah dan membantu skincare menyerap lebih dalam ke kulit.

Sama seperti beauty tool lainnya, jade roller juga perlu dirawat dengan cara rutin dibersihkan, seperti disampaikan Julie Clark, ahli estetika holistik, aromatherapist, dan juga founder brand kecantikan Province Apothecary.

“Jade roller itu lembut, jadi gunakan dengan hati-hati dan dengan tekanan ringan. Saya merekomendasikan untuk mengelapnya setiap kali selesai dipakai,” jelas Clark, dilansir dari Well and Good.

Partikel debu dapat berkumpul di jade roller. Dengan membersihkannya, kulit akan terhindar dari bakteri. Namun tak perlu setiap hari melakukannya.

“Saya pribadi membersihkannya seminggu sekali, tapi saya menyarankan kepada klien saya yang punya masalah jerawat atau kulit untuk mencucinya setiap kali pemakaian,” kata Clark.

Untuk mencucinya, cukup dengan sabun lembut dan keringkan. Pastikan menyimpannya di tempat yang sejuk. Jangan sampai jade roller terpapar suhu ektrim karena bisa merusaknya. Maka hati-hati bila menyimpannya di dalam kulkas.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.