Now Reading:
5 Tips Perawatan Kulit dari Julia Roberts yang Bikin Dirinya Awet Muda
Full Article 2 minutes read

5 Tips Perawatan Kulit dari Julia Roberts yang Bikin Dirinya Awet Muda

iyaa.com | Jakarta: Terkenal sejak membintangi Pretty Woman pada tahun 1990 silam, kecantikan Julia Roberts sampai sekarang ini masih belum juga pudar.

Di usia yang sudah menginjak 51 tahun, Julia Roberts masih terlihat fresh dan awet muda. Dirinya bahkan menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Kira-kira apa ya rahasianya. Lewat Hollywood Life, Julia Roberts membocorkan rahasia perawatan kulitnya yang bikin awet muda. Apa saja ya?

– Selalu bersihkan makeup
Saat malam tentu kita sudah lelah dengan semua aktivitas dan rasanya ingin langsung tidur tanpa membersihkan makeup. Tapi Julia Roberts tidak pernah melakukan itu. Bintang 51 tahun tersebut selalu membersihkan makeup di wajahnya sebelum tidur.

– Hidrasi, hidrasi, dan hidrasi
Julia Roberts mengaku kalau dirinya selalu mengaplikasikan setumpuk produk yang menghidrasi kulitnya, terutama saat akan berpergian dengan pesawat.

– Jangan lupakan tangan
Kebanyakan orang hanya fokus untuk merawat kulit wajah. Padahal tangan juga menunjukkan tanda penuaan, bahkan sebelum muncul di wajah. Oleh karena itu, selesai mencuci piring, Julia Roberts selalu mengaplikasikan hand cream yang melembapkan.

– Pakai sunscreen setiap hari
Terlalu lama terpapar sinar UV bisa bikin penuaan dini. Itu sebabnya Julia selalu memakai sunscreen saat keluar rumah, tak lupa aktris cantik ini juga memakaikan sunscreen ke anak-anaknya.

– Temukan parfum yang tepat
Julia Roberts mengaku kalau parfum penting baginya. Sebab ia merasa kalau aroma tubuhnya enak, maka itu akan berpengaruh pada dirinya juga.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.