Now Reading:
Omar Daniel Perankan Adiknya Rangga di ‘Orang Ketiga’, Masa Lalu Aji Terungkap!
Full Article 1 minutes read

Omar Daniel Perankan Adiknya Rangga di ‘Orang Ketiga’, Masa Lalu Aji Terungkap!

iyaa.com | Jakarta: Setelah membintangi Malaikat Cinta, Omar Daniel kembali bermain sinetron. Kali ini ia menjadi pemain di Orang Ketiga.

Omar Daniel muncul sebagai Dimas, anak Aji (Rico Tampatty) dari ART-nya yang bernama Asih. Dimas mengirimkan buket bunga kepada Aji. Aji langsung teringat kejadian dulu. Ketika itu istri Aji masih hidup dan sudah ada Rangga.

Aji tak sengaja menodai Asih. Tahu Asih hamil, ia segera menyuruh Asih menggugurkannya dengan menyerahkan sejumlah uang. Tapi rupanya tak dilakukan Asih. Setelah bertahun-tahun, Dimas muncul untuk mengingatkan Aji akan hubungan mereka.

Tak berhenti sampai di situ, Dimas bahkan ingin masuk lebih jauh ke dalam kehidupan Aji. Ia melamar kerja di perusahaan Rangga (Samuel Zylgwyn). Rangga sendiri terkesan dengan kemampuan Dimas yang seorang lulusan STM.

Di cuplikan episode Orang Ketiga malam ini, Jumat (7/12/2018), Dimas telah resmi bergabung menjadi anak buah Rangga. Aji kaget sekaligus kesal Dimas memanggilnya dengan sebutan ayah. Dimas lantas menantang Aji untuk tes DNA. Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Dimas dari Aji?

 

View this post on Instagram

 

#OrangKetiga

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.