Now Reading:
‘Empat Puluh Hari’ Kisah Mistis Dinda Kirana dan Rayn Wijaya Segera di ANTV
Full Article 2 minutes read

‘Empat Puluh Hari’ Kisah Mistis Dinda Kirana dan Rayn Wijaya Segera di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah Kun Fayakun tamat, Tobali Putra Productions siapkan satu sinetron terbarunya berjudul Empat Puluh Hari. Dibintangi Dinda Kirana, Rayn Wijaya dan Bryan Andrew, Empat Puluh Hari akan segera tayang di ANTV.

Poster Empat Puluh Hari pun sudah mulai beredar di instagram. Dalam poster, terlihat 3 pemeran utama yaitu Dinda Kirana, Rayn Wijaya dan Bryan Andrew.

Dinda Kirana dan Rayn Wijaya nampak mengenakan seragam petugas rumah sakit. Sementara Bryan Andrew hadir dengan wajah menyeramkan dan kantung mata hitam yang tebal. Dilihat dari riasan wajahnya, nampaknya Bryan Andrew akan memerankan sosok hantu.

Dari poster dijelaskan bahwa Empat Puluh Hari mengisahkan tentang perjalanan hidup Naya, seorang petugas kamar jenazah di sebuah rumah sakit. Pengalamannya bertemu dengan berbagai jenazah serta kemampuan spesial yang dimiliki membuat Naya jadi perantara bagi mereka yang ingin menyelesaikan masalah yang belum tuntas semasa hidup.

View this post on Instagram

Bismillah

A post shared by Agustinus Vita (@agustinusvita) on

Empat Puluh Hari juga dibintangi oleh Asri Welas, Rully Firmansyah, Niniek Arum, Arif Lohan dan Rini Mentari. Penasaran dengan kisah mistis Dinda Kirana? Nantikan kisahnya di Empat Puluh Hari segera di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.