Now Reading:
4 Manfaat Yoga untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Tahu
Full Article 2 minutes read

4 Manfaat Yoga untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Tahu

iyaa.com | Jakarta: Tak hanya menenangkan pikiran, banyak manfaat yang diperoleh dari yoga, dimana salah satunya berkaitan dengan kecantikan.

Meski tidak berdampak secara langsung, namun yoga dapat membuang racun dari dalam tubuh. Proses detoksifikasi itulah yang akan bermanfaat untuk kecantikan.

Dengan rutin melakukan yoga, kamu bisa mendapat 4 manfaat ini. Apa saja manfaatnya? Dilansir dari Yogi Times, ini dia 4 manfaat yang didapat kulit dengan yoga.

1. Bikin kulit glowing
Beberapa asana (postur) seperti headstand, fish pose, child’s pose, atau plough pose dapat meningkatkan aliran darah ke wajah. Selain itu, asana-asana tadi membantu menyampaikan nutrisi oksigen ke wajah dan mengeluarkan racun.

Dengan rutin melakukan postur-postur tersebut setiap hari selama 5-10 menit dapat membuat kamu menyaksikan sendiri perbedaan yang dihasilkan dari yoga.

2. Menyembuhkan sel kulit yang rusak
Asana seperti pranayam efektif untuk menghilangkan stres juga meningkatkan aliran oksigen dalam sel yang meningkatkan proses penyembuhan alami tubuh.

Sebaiknya lakukan pranayam setiap pagi dimana udara yang kamu hirup masih segar.

3. Menghilangkan racun
Vinsaya dapat meningkatkan energi tubuh sehingga membuat tubuh berkeringat. Dengan berkeringat maka racun dan kotoran yang selama ini menumpuk akan keluar.

Noda hitam serta kulit kusam juga dapat bersih dari kulitmu sebab keduanya disebabkan oleh racun dan bakteri.

4. Mencegah jerawat breakout
Sebelumnya sudah disinggung kalau yoga dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Dengan demikian maka kamu bisa terbebas dari yang namanya jerawat breakout.

Rutin melakukan yoga juga membuat kelenjar hormon tetap stabil.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.