Now Reading:
Datangi Pabriknya, Produk Makeup Tasya Farasya & Focallure Bikin Penasaran!
Full Article 2 minutes read

Datangi Pabriknya, Produk Makeup Tasya Farasya & Focallure Bikin Penasaran!

iyaa.com | Jakarta: Tasya Farasya berbagi momen saat dirinya berkunjung ke kantor dan pabrik Focallure di Guangzhou, China dalam video yang diunggahnya pada Rabu (5/12/2018) berjudul “DATENGIN PABRIKNYA FOCALLURE ! speechless..”.

Bukan tanpa alasan, Tasya Farasya bersama suami mengunjungi kantor dan pabrik brand kosmetik ternama ini sebagai bagian dari produk terbaru Focallure bersama Tasya Farasya.

View this post on Instagram

Happy 😚

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

“Sebenernya itu untuk keperluan my upcoming product bersama Focallure…,” ucap Tasya Farasya.

Beauty Influencer cantik ini melihat berbagai produk makeup terbaru Focallure. Seperti eyeshadow, liquid lipstick, blush on, highlighter, foundation, dsb.

Tasya Farasya juga melihat proses pembuatan lipstik dan highlighter. Ia mencoba membuat sendiri lipstik serta memilih bahan untuk highlighter. Ekspresi takjubnya terlihat usai highlighter dengan bahan pilihannya selesai.

Setelah laboratorium, Tasya Farasya datangi langsung pabrik pembuatan kosmetik Focallure. Beberapa produk yang dilihatnya seperti eyeshadow, lip crayon dan eyeliner. Di akhir video, Tasya berharap produk makeup-nya nanti dapat diterima dan disukai di Indonesia.

“Semoga kalian suka. Karena ini, kita benar-benar perjuangan. setelah 2 tahun. Bismillah,” ucap Tasya Farasya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.