Now Reading:
Tutorial Makeup ‘French Girl Makeup Look’ Ala Jeanne Damas
Full Article 2 minutes read

Tutorial Makeup ‘French Girl Makeup Look’ Ala Jeanne Damas

iyaa.com | Jakarta: Perempuan Prancis identik dengan riasan natural mereka, dimana bukan menutup imperfection-nya namun mereka justru merangkulnya. Begitu juga dengan Jeanne Damas, influencer asal Prancis sekaligus pemilik label Rouje.

Jeanne Damas akan memperlihatkan makeup routine yang biasa ia lakukan dalam Beauty Secrets Vogue, yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk penampilan sehari-hari.

Jeanne memulai makeup routine-nya dengan memakai facial oil ke wajah serta leher dan dadanya. Lalu ia melanjutkan dengan mengoleskan suncsreen.

Untuk makeup, mula-mula Jeanne mengaplikasikan concealer ke area bawah mata dan jerawat. Lalu ia melanjutkan dengan mengoleskan lip balm ke bibir dan eyebrow gel untuk merapikan alis.

Setelah alis lalu Jeanne menggunakan penjepit bulu mata dimana ia melakukannya dengan 2 tahap, pertama dari akar bulu mata dan kedua dari ujung. Setelah bulu mata selesai, ia membubuhkan highlighter.

Selesai dengan highlighter, Jeanne lalu melanjutkan ke area bibir dengan memakai lipstik, blush, dan eyeshadow untuk ‘menghidupkan’ penampilan. Karena kulitnya sedikit mengkilap akibat facial oil, ia pun membubuhkan loose powder ke area T-Zone.

Hasilnya influencer satu ini siap bersenang-senang di siang hari. Sementara untuk malam hari, Jeanne menambahkan aksen lebih merah untuk penampilannya.

Ia menambahkan bronzer dalam makeup routine-nya untuk menegaskan garis wajah. Setelahnya, Jeanne mengaplikasikan lipstik yang warnanya merah bold untuk menyempurnakan penampilannya.

Untuk lebih jelasnya, intip video tutorial riasan ‘French Girl Makeup Look’ Jeanne Damas di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.