Now Reading:
Tidur Pakai Makeup Tak Dianjurkan, Kim Kardashian Justru Lakukan Hal Itu
Full Article 1 minutes read

Tidur Pakai Makeup Tak Dianjurkan, Kim Kardashian Justru Lakukan Hal Itu

iyaa.com | Jakarta: Semua dermatologis pastinya menyarankan kita untuk ‘jangan tidur dengan makeup yang masih menempel’. Pasalnya tidur dengan makeup bisa mendatangkan masalah pada kulit.

Tapi siapa sangka, Kim Kardashian justru melakukan hal itu. Dalam acara talk show, Kim mendapat pertanyaan dari fans yang ingin tahu apakah dirinya tidur dengan memakai makeup.

Dengan tegas istri Kanye West itu menjawab “sepanjang waktu”.

“Jika aku tidak bisa glam keesokan harinya, aku tidur dengan makeup dan mungkin aku memperbaiki kulit lagi (dengan foundation). Tapi aku akan coba menyelamatkan (makeup) sampai dua hari,” ungkap Kim.

Meski mengejutkan pembawa acara termasuk penonton, namun Kim sebelumnya juga mengaku kalau dia ahli dalam urusan tidur dengan memakai riasan.

Ia mengaku kalau dirinya terinspirasi dari Charlotte Tilbury yang merupakan idolanya. Pasalnya Charlotte juga selalu memakai makeup bahkan saat sedang tidur.

Meski kebiasaan tersebut berdampak buruk bagi kulit, namun nampaknya kita tidak perlu khawatir dengan kebiasaan Kim Kardashian tersebut lantaran sang bintang punya facialist sendiri yang akan mengatasi masalah kulitnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.