Now Reading:
Mengenal Sauna Infrared, Terapi Sauna yang Diklaim Bagus untuk Kecantikan
Full Article 2 minutes read

Mengenal Sauna Infrared, Terapi Sauna yang Diklaim Bagus untuk Kecantikan

iyaa.com | Jakarta: Sauna membuat kita berkeringat sehingga efektif untuk mendetoks tubuh, membakar kalori, serta membersihkan kulit.

Dari sekian banyak jenis sauna, sauna infrared dipercaya membawa banyak manfaat untuk kecantikan, khususnya pada kulit. Kenapa? Apa saja manfaatnya? Yuk, kita cari tahu.

Infrared sauna berbeda dengan sauna tradisional dimana mereka menggunakan cahaya infrared sedang, dekat, dan jauh yang akan memanaskan dari inti tubuhmu.

Jadi dapat dikatakan, sauna tradisional hanya memanaskan ruangan sekeliling dan permukaan kulitmu saja, tapi kalau infrared sauna akan memanaskan dari inti tubuh sehingga kamu bisa mendapat penetrasi yang lebih dalam.

Lantaran bisa mempenetrasi lebih dalam, maka tubuh dapat mengeluarkan sejumlah racun termasuk mercury dan timah, kotoran, makeup, dan polusi lingkungan.

Foto: Ucatan

Ada beberapa manfaat yang didapat kulit dengan melakukan sauna infrared, berikut beberapa manfaatnya seperti yang diambil dari berbagai sumber:

1. Detoksifikasi
Berkeringat merupakan cara alami tubuh untuk mengeluarkan racun. Kalau dibandingkan dengan sauna tradisional, infrared sauna dapat mengeluarkan racun dari tubuh hingga 7x lipat.

2. Meningkatkan produksi kolagen
Sauna infrared dapat mengatasi kulit yang mengendur. Ini seperti meletakkan steamer di wajah, membersihkan pori-pori mendalam, dan memberikan efek kenyal.

3. Meningkatkan sirkulasi darah
Panas dari sauna infrared akan meningkatkan temperatur inti tubuh sehingga sirkulasi tubuh juga akan meningkat.

4. Membersihkan kulit
Teknologi sauna infrared dapat membantu membersihkan kulit dengan menghilangkan racun tubuh lewat pori-pori. Hasilnya kulit akan lebih bersih, lembut, dan nampak sehat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.