Now Reading:
Pernah Alami Body Shaming, Aurel Hermansyah Cuma Lakukan Hal Ini
Full Article 50 second read

Pernah Alami Body Shaming, Aurel Hermansyah Cuma Lakukan Hal Ini

iyaa.com | Jakarta: Aurel Hermansyah berikan tanggapan terkait sikap Ussy Sulistiawaty yang melaporkan pem-bully anaknya ke polisi. Melalui instastory yang dipostingnya hari ini, Kamis (13/12/2018), Aurel mengungkap masa lalunya yang juga pernah alami body shaming dan di-bully netizen.

Aurel mengunggah foto selfie dirinya yang tersenyum lebar pada kamera. Dalam caption, Aurel menceritakan pengalamannya di-bully serta sikapnya yang hanya diam dan tersenyum.

“Ngeliat temen bunda laporin netizen yang ngatain anaknya. Kalo dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yang kena yaaa?? Hahahaha semua manusia pasti punya perasaan. Ada yang dipendam, dan ada yang diutarakan!! Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapa pun kalian yang pernah ngatain aku,” tulis Aurel Hermansyah.

Postingan ini pun diunggah kembali oleh Tengku Nadira Adnan di instastory. Seperti diketahui, tak hanya Aurel yang kerap mendapat bully-an dari netizen. Musisi yang dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar ini juga pernah diserang haters di media sosial.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.