Now Reading:
Nasar Anuz Posting Ini, ‘Kun Anta’ 2 Siap Tayang Desember 2018 di MNCTV
Full Article 2 minutes read

Nasar Anuz Posting Ini, ‘Kun Anta’ 2 Siap Tayang Desember 2018 di MNCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah tamat pada Agustus 2018 lalu, kisah Haikal cs akan kembali hadir di Kun Anta season 2. Nasar Anuz selaku pemeran Haikal sudah mulai promosikan Kun Anta season 2 di akun instagramnya.

Nasar Anuz mengunggah beberapa foto dirinya saat menjadi Haikal. Dalam caption, Nasar Anuz informasikan Kun Anta 2 akan segera tayang pada Desember 2018 di MNCTV.

“Bismillahirrohmanirrohim…… Semoga tayangan KUN ANTA 2 membawa Manfaat untuk semua penonton & pecinta #kunantalovers Dan juga membawa Berkah untuk kita semua para pemain & All Crew…. 🙏🙏🙏🙏 Coming Soon DESEMBER 2018 Liburan Bersama KUN ANTA 2 di MNCtv @officialmnctv. Segala sesuatu yg dimulai dengan BISMILLAH, In Shaa Allah Berakhir dengan ALHAMDULILLAH 🙏🙏,” tulis Nasar Anuz.

Cuplikan Kun Anta 2 juga muncul dalam video promo program spesial MNCTV bertajuk “Super Desember”. Deretan program spesial yang akan tayang pada Desember 2018 di antaranya ada Kun Anta 2, Rahasia Batin, I Can See Your Voice Indonesia Season 4, Madun Is Back, Bollywood Platinum: Dear Zindagi dan Bajirao Mastani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.