Now Reading:
Tips Pakai Glitter Eyeshadow Biar Gak Terlihat Lebay
Full Article 2 minutes read

Tips Pakai Glitter Eyeshadow Biar Gak Terlihat Lebay

iyaa.com | Jakarta: Jika ingin riasan mata yang lebih glamor, kamu bisa mencoba memakai glitter eyeshadow. Tapi ada trik khusus yang perlu kamu tahu agar mata tidak tampak berlebihan.

Diana Kendal dari LancĂ´me, dilansir dari Style Caster, punya cara agar glitter eyeshadow terlihat bagus di mata.

1. Tempatkan glitter pada satu area mata
Kendal menggunakan warna cokelat yang dibaurkan di kelopak mata sebagai batas untuk glitter. “Dekatkan dengan bagian tengah kelopak mata sehingga glitter tidak memenuhi seluruh area mata, hanya seperti bayangan ketika mata terbuka,” kata Kendal. Jangan sapukan glitter eyeshadow di tulang alis dan sudut mata karena kilaunya akan terlalu kuat.

2. Trik agar glitter tidak berjatuhan ke wajah
Agar glitter tidak berjatuhan ke wajah, Kendal punya triknya. “Saya selalu mencelupkan brush ke dalam air lalu menyapukannya ke glitter eyeshadow. Ini membantu agar glitter tidak berjatuhan ke wajah,” jelas Kendal. Selain itu ia juga selalu memegang tisu di bawah mata untuk mencegah fallout.

3. Riasan jangan berlebihan
Eye makeup dengan glitter eyeshadow adalah riasan utama. Jadi riasan wajah lainnya tidak perlu menonjol. Kendal biasanya memulaskan pale pink blush di pipi, lip balm, dan tak terlalu banyak makeup di bagian wajah lainnya. Tak perlu riasan bibir dan eyeliner yang mencolok karena glitter eyeshadow sudah menarik perhatian.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.