Now Reading:
Jahat di ‘Cinta yang Hilang’, Alessia Cestaro Tampil Cantik di ‘Misteri Gunung Merapi’
Full Article 2 minutes read

Jahat di ‘Cinta yang Hilang’, Alessia Cestaro Tampil Cantik di ‘Misteri Gunung Merapi’

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan sosok Bella, karakter antagonis yang jahat dan licik di sinetron Cinta yang Hilang RCTI? Tak lagi terlihat di Cinta yang Hilang, Alessia Cestaro kini ambil bagian di serial Misteri Gunung Merapi MNCTV.

Ya, Alessia Cestaro kini beradu akting dengan sang suami, Ahmad Affandy di serial Misteri Gunung Merapi. Tak lagi perankan karakter jahat, Alessia Cestaro justru mainkan sosok Farida, kekasih Sembara.

Perubahan karakter ini juga merubah wajah Alessia Cestaro yang identik dengan sosok antagonis. Wajah sinis dan galak Alessia Cestaro kini berubah lebih lembut dan kalem.

Mak Lampir dan Farida | Foto: instagram/alessia89cestaro

Terlihat dalam beberapa foto behind the scenes yang dipostingnya di instagram, Alessia Cestaro kini tampil dengan makeup flawless. Tak lagi tampil dengan lipstik merah menyala atau mata melotot, Alessia Cestaro terlihat berbeda dengan sentuhan lipstik merah muda dan makeup yang soft.

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy | Foto: instagram/alessia89cestaro

Alessia Cestaro muncul di Misteri Gunung Merapi gantikan posisi Nika Indah sebagai Farida. Dalam alur ceritanya, Farida dikutuk menjalani hidup dengan tubuh dan wajah orang lain. Setelah menerima kutukan, Farida yang diperankan Nika Indah berubah wajah menjadi Alessia Cestaro.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.