Now Reading:
Kulit Jadi Kencang Saat Tidur dengan Masker ‘Firming Mask’ dari Kiehl’s
Full Article 2 minutes read

Kulit Jadi Kencang Saat Tidur dengan Masker ‘Firming Mask’ dari Kiehl’s

iyaa.com | Jakarta: Tidur merupakan waktu dimana kulit memperbaiki dirinya kembali, jadi perlu diberikan perawatan tambahan agar proses kulit memperbaiki diri akan lebih baik lagi.

Oleh sebab itu Kiehl’s Indonesia menghadirkan masker terbaru yang bisa merawat kulit di saat kita sedang tidur, yakni ‘Ginger Leaf & Hibiscus Firming Mask’.

Masker ini akan memanjakan kulit, melawan penuaan dini sekaligus mengencangkan kulit, serta mengurangi munculnya kerutan dan garis halus di wajah.

‘Ginger Leaf dan Hibiscus Firming Mask’ diperkaya dengan kandungan Ekstrak Biji bunga Hibiscus dan Daun jahe yang berasal dari Hoa Binh, Vietnam. Kedua kandungan tersebut bekerja untuk mengencangkan dan melembutkan kulit.

Masker wajah anti-aging ini cocok untuk semua jenis kulit. Untuk memakainya, cukup pijat di kulit yang sudah dibersihkan dengan gerakan ke atas, lalu diamkan semalaman. Saat bangun tidur, baru bilas sisa masker. Disarankan memakai masker ini 5x seminggu.

‘Ginger Leaf & Hibiscus Firming Mask’ dari Kiehl’s ini dibanderol dengan harga Rp300.000 untuk ukuran travel size (28 ml) dan sekitar Rp750.000-an untuk ukuran 100 ml.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.