Now Reading:
‘Elif’ Season 4 Tayang Perdana di RCTI, Kisah Isabella Damla Güvenilir Makin Haru
Full Article 2 minutes read

‘Elif’ Season 4 Tayang Perdana di RCTI, Kisah Isabella Damla Güvenilir Makin Haru

iyaa.com | Jakarta: Isabella Damla Güvenilir kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Gadis cilik pemeran Elif ini umumkan bahwa serialnya kembali tayang di layar kaca Indonesia. Ya, Elif season 4 akan tayang perdana pada Senin, 17 Desember 2018 pukul 13.30 WIB di RCTI.

“Hai, Indonesia! Elif kembali dengan episode barunya hanya di RCTI,” sapa Isabella Damla Güvenilir dalam video yang diposting RCTI.

Kisah Elif season 4 semakin seru dan penuh haru. Kisah Elif dan ibunya, Melek berlanjut setelah Kenan meninggal. Ibunya menikah lagi dengan pria bernama Yusuf dan pindah ke kota lain. Sebuah kecelakaan mobil membuat Elif kehilangan ayah dan ibunya. Elif tersadar dari koma di rumah sakit.

Enam bulan kemudian, Elif tinggal bersama Macide, ibu tirinya dan memulai hidup baru. Sayangnya, Elif alami berbagai tekanan dari Tarik, menantu Macide yang mengejar warisan dan ingin menyingkirkan Elif.

Sementara itu, Melek lupa ingatan dan menjadi tunawisma. Meski demikian, Melek berusaha mencari anaknya, Elif.

Penasaran dengan kisah terbaru Elif dan perjuangannya mendapatkan kebahagiaan? Jangan lewatkan season terbaru Elif setiap Senin – Jumat hanya di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.