Now Reading:
Dipakai Tasya Farasya, Lip Stain Focallure Ini Dicari Banyak Cewek
Full Article 2 minutes read

Dipakai Tasya Farasya, Lip Stain Focallure Ini Dicari Banyak Cewek

iyaa.com | Jakarta: Lipstik dengan sentuhan glossy disebut akan jadi tren di tahun 2019. Beauty influencer Tasya Farasya pun turut ‘meracuni’ follower-nya dengan mempromosikan beberapa produk lip gloss yang dipakainya.

Salah satunya adalah lip stain terbaru dari Focallure dengan hasil akhir matte dan glossy. Ya, Tasya Farasya mencoba 2 lip stain terbaru dari Focallure dalam video postingannya di instastory pada Senin (17/12/2018).

Yang pertama dipakai Tasya Farasya adalah lip tint dengan hasil matte finish berwarna merah. Dalam video, Tasya Farasya mengatakan lip tint dari Focallure hadir dengan formula yang lebih creamy dan sangat pigmented.

“Dia tuh kayak lebih creamy gitu dan pigmented banget,” tutur Tasya Farasya.

Selanjutnya yang paling baru dan membuat penasaran Tasya Farasya adalah lip stain Focallure. Hadir dengan aplikator bening dan kemasan hitam mengkilap, Focallure tambahkan soft glitter dalam formula lip stain terbarunya agar bibir terlihat lebih glossy. Lip stain ini juga pernah masuk dalam vlog Tasya Farasya kala berkunjung ke pabrik Focallure.

Dan ternyata, 2 lip stain Focallure ini dicari banyak wanita berkat video Tasya Farasya. Focallure Longlasting & Utra Matte Liquid lip Stain hadir dalam 6 pilihan warna yaitu Wild Rose, Maroon, poppy, Zinnober, Ketchup dan Bean Paste.

Foto: instagram/ars_fashion

Selanjutnya Focallure Cream Long Lasting Lip Stain hadir dalam 8 pilihan warna yaitu Nude plum, Rotten Tomato, Pink Mauve, Peach Blossom, Rose Taupe, Auburn, Koi dan Burgundy.

Foto: instagram/ars_fashion

Focallure Longlasting & Utra Matte Liquid lip Stain dijual dengan kisaran harga Rp70.000 dan Focallure Cream Long Lasting Lip Stain seharga Rp72.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.