Now Reading:
‘Encounter’ – Song Hye Kyo & Park Bo Gum Tayang di Trans TV Januari 2019
Full Article 2 minutes read

‘Encounter’ – Song Hye Kyo & Park Bo Gum Tayang di Trans TV Januari 2019

iyaa.com | Jakarta: Kabar gembira untuk penggemar drama Korea di Indonesia. Setelah hadirkan bintang KPop, Donghae & Eunhyuk Super Junior dan Hyo Yeon SNSD, Trans TV siap tayangkan drama Korea terfavorit, Encounter.

K-Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini dikabarkan tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Januari 2018 mendatang.

“#KPOP Lovers! Setelah kemarin dimanjakan oleh penampilan #SuperJunior D&E @leedonghae & @eunhyukee44 dan #SNSD @watasiwahyo , di bulan Januari 2019 ada yang seru lagi nih! Pertama kali dalam sejarah pertelevisian, penayangan drama dengan periode yang sama di Korea! #TRANSTV akan menampilkan drama Korea terfavorit ENCOUTER!
Stay tune terus ya 😉,” tulis Trans TV di instagram Officialnya.

Menariknya, penayangan Encounter di Trans TV akan berdekatan dengan episode aslinya di Korea. Di negara asalnya, Encounter tayang perdana pada 28 November 2018 di saluran tvN.

Encounter (Boyfriend) mengisahkan tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) putri dari seorang politisi yang menikah dengan putra dari keluarga pengusaha setelah lulus kuliah. Pernikahannya adalah bagian dari strategi politik sang ayah dan berujung perceraian karena perselingkuhan sang suami. Setelah menjanda, Cha Soo Hyun menjadi CEO sebauh hotel.

Hingga suatu ketika Cha Soo Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyeok (Park Bo Gum) saat traveling ke Kuba. Setelah pertemuan singkat tersebut, keduanya kembali bertemu di Korea. Kim Jin Hyeok diterima bekerja di sebuah hotel yang ternyata dipimpin oleh Cha Soo Hyun.

Kim Jin Hyeok adalah seorang pria muda sederhana yang mencari pekerjaan tetap. Sebelum memutuskan ke Kuba, Kim Jin Hyeok jalani wawancara di hotel untuk sebuah pekerjaan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.