Now Reading:
Bintang ‘GGS’ SCTV Reuni, Tubuh Kurus Ricky Cuaca Jadi Sorotan
Full Article 3 minutes read

Bintang ‘GGS’ SCTV Reuni, Tubuh Kurus Ricky Cuaca Jadi Sorotan

iyaa.com | Jakarta: Sambut libur akhir tahun 2018, SCTV kembali tayangkan sinetron-sinetron lawas yang pernah jadi favorit. Salah satunya adalah sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Sinetron yang populerkan nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini tayang kembali sejak Sabtu (15/12/2018) di SCTV. Ternyata, para pemainnya pun kembali bertemu dalam sebuah acara.

Dalam foto postingan SCTV, terlihat reuni bintang GGS yaitu Ricky Cuaca, Prilly Latuconsina, Michelle Joan dan Jessica Mila. Dan yang paling membuat heboh netizen adalah penampilan Ricky Cuaca yang berubah drastis.

Selebriti yang dikenal bertubuh tambun ini terlihat kurus dan lebih segar. Sontak perubahan penampilan Ricky Cuaca ini jadi sorotan netizen.

“Ya ampun @rickycuaca kurus amat ya,” tulis @r.widyya.nh98.

“gila si tobi jadi kurus gitu haha😂,”komentar @sephtyanidwi.

“Tobiiii kurussss omg😍 @rickycuaca,” tulis @ekafarah19.

Lewat postingan pada November 2018 lalu, Ricky Cuaca mengakui berat badannya berhasil turun 30 kg dari yang sebelumnya nyaris 135 kg. Pemeran Tobi ini berjuang keras menurunkan berat badan karena ingin menghargai dirinya sendiri.

“Memang benar gw telah berhasil menurunkan berat badan hampir 30 kg. Ada beberapa yang mensupport, ada juga yang mengatakan kalau gw lebih lucuan gendut dengan berat badan gw dulu yang bisa nyaris 135 kg..,” tulis Ricky Cuaca.

View this post on Instagram

Banyak yang menanyakan “Ricu kok kurusan” Dan baiklah sekarang gw akan buka suara. Memang benar gw telah berhasil menurunkan berat badan hampir 30 kg. Ada beberapa yang mensupport, ada juga yang mengatakan kalau gw lebih lucuan gendut dengan berat badan gw dulu yang bisa nyaris 135 kg.. Menurut gw sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gw hidup gak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang.. Gw berjuang keras agar berat badan bisa turun selain untuk kesehatan, gw juga ingin “menghargai” diri gw sendiri. Ada beberapa yang bilang “Ricu kan dikenal masyarakat dengan karakter gendut nya?” … Yaaaa memang benar, tapi bukan dari gendut / kurus lah seseorang memiliki karakter, melainkan skill dan talenta yang dia punya. Ibarat kata “Ingin ngelawak gak harus jadi badut”. Kalau gw gak memulai untuk menghargai diri sendiri dari sekarang, mau kapan lagi. Di sini adalah sudut pandang gw sendiri. Bagi gw bentuk fisik seperti apapun punya keunikan masing-masing. Intinya kita semua harus tau, bagaimana kita bisa menghargai diri sendiri, pastinya dengan cara kita sendiri. Sekarang gw masih berjuang menurunkan berat badan karena masih jauh dari target. Next mungkin gw akan berbagi tips buat kalian semua yang mau mencoba untuk menurunkan berat badan. God Bless ❤️ #weightlossjourney #ricugantiukuran #rickycuaca

A post shared by RickyCuaca (@rickycuaca) on


Leave a Reply