Now Reading:
‘Dramatically Different Lipstick’, Lipstik Baru Clinique yang Terasa seperti Lip Balm
Full Article 2 minutes read

‘Dramatically Different Lipstick’, Lipstik Baru Clinique yang Terasa seperti Lip Balm

iyaa.com | Jakarta: Lipstik yang menonjolkan warna sekaligus lip balm yang melembapkan menjadi incaran banyak wanita.

Ingin yang terbaik bagi wanita, Clinique pun menghadirkan keduanya dalam satu produk, yaitu dengan ‘Dramatically Different Lipstick Shaping Lip Colour’.

‘Dramatically Different Lipstick’ merupakan lipstik yang kaya warna dan menghidrasi karena di-infused dengan perawatan khusus bibir. Lipstik ini bukan pewarna bibir biasa yang hanya memberikan warna saja.

Kalau kamu perhatikan, di bagian tengah lipstik ada 3D pearl. 3D pearl itu akan membentuk bibir sehingga lebih berdimensi di setiap swipe-nya. Mutiara di tengahnya juga membuat bibir terlihat lebih lembut.

Ujungnya yang lancip membuat lipstik ini mudah diaplikasikan di sekitar garis bibir. Jadi tidak masalah kalau kamu tidak pakai lip liner.

Lipstik ini juga bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan phthalates, serta mengandung kurang dari 1% pewangi sintetik.

‘Dramatically Different Lipstick’ sebenarnya hadir dalam 50 varian warna yang terdiri dari 4 kelompok warna yaitu Red, Violet, Nude, dan Pink. Namun yang masuk ke Indonesia hanya 18 warna saja.

‘Dramatically Different Lipstick Shaping Lip Colour’ dibanderol dengan harga Rp320.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.