Now Reading:
Ini Kata Ahli Kecantikan tentang Tips Menumbuhkan Alis
Full Article 2 minutes read

Ini Kata Ahli Kecantikan tentang Tips Menumbuhkan Alis

iyaa.com | Jakarta: Banyak cara dilakukan untuk menebalkan alis, mulai dari memakai produk alis hingga microblading treatment. Namun untuk membut alis tumbuh lebat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Jaga asupan makanan
Dijelaskan Jaimineey Patel, kepala pelatihan di Blink Brow Bar, dilansir dari Harpers Bazaar, pola makan yang buruk, tidak melembapkan kulit, dan penuaan berpengaruh pada rontoknya rambut alis.

Maka agar rambut alis bisa tumbuh, tingkatkan asupan makanan dengan banyak vitamin B5, E, dan C serta lemak baik seperti alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, serta ikan dan telur. Buah dan sayuran kaya antioksidan juga dapat membantu.

2. Berhenti mencabut alis
Jika ingin rambut alis tumbuh lebat, berhentilah untuk mencabut atau mencukurnya. Sebab ini hanya akan menyebabkan kerontokan prematur. Mungkin alis terasa tumbuh tidak rapi pada awalnya. Namun saat sudah tumbuh kembali secara maksimal, alis bisa dirapikan dan dibentuk lagi.

3. Pakai almond oil
Almond oil adalah pilihan utama Patel untuk menjaga alis tetap sehat. Minyak ini mengandung vitamin E, D, dan A, yang bagus untuk menyuburkan rambut alis. Almond oil telah digunakan berabad-abad, minyak ini memiliki formula ajab saat dicampur dengan minyak esensial yang tepat.

3. Pakai serum alis
Untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut alis, bisa dengan bantuan serum alis yang dapat dipakai setiap hari.

Victoria Beckham juga memakai Latisse untuk menumbuhkan alisnya kembali. Latisse adalah obat resep sebagai pengobatan glaukoma dan kemudian digunakan untuk menumbuhkan bulu mata, dan juga alis. Hasilnya terlihat setelah pemakaian enam hingga delapan minggu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.